4 Jenis Bisnis Online Paling Dahsyat

4 Jenis Bisnis Online Paling Dahsyat

cari uang di internetSekarang internet sudah merambah kemana-mana dan transaksi juga banyak di lakukan via internet. Anda pasti juga sering mendengar bahwa banyak yang telah memulai bisnis online dan berhasil menjual serta menghasilkan keuntungan. Namun jika anda masih awam, mungkin masih bingung bagaimana memulai bisnis online di internet.

4 jenis bisnis online yang paling banyak di lakukan

Mari kita bedah satu-persatu. Menurut saya sendiri ada 4 jenis bisnis online yang sedang booming dan anda bisa memilih mana yang cocok dengan passion anda.

  • Menjual produk sendiri

Menjual produk di online dapat dilakukan jika anda mempunyai barang untuk dijual. Apa saja bisa anda jual di internet. Tapi awas, harus yang halal ya, jangan jualan narkoba kalau ngga mau urusan dengan pihak yang berwajib. Bagaimana cara jualannya? Anda bisa membuat website sendiri/online shop atau nebeng web orang lain seperti tokobagus, berniaga atau kaskus, gratis dan nggak ribet.

Membuat website dan menampilkan iklan

Ini dibutuhkan skill yang agak tinggi namun hasilnya luar biasa. Jenis ini biasanya banyak di gunakan untuk model ppc. Ppc adalah pay per click. Anda membuat website, mendatangkan traffic atau visitor ke web anda, kemudian memasang iklan disana dan tiap kali ada yang mengklik iklan anda, akan akan mendapatkan uang. Program yang paling populer adalah google adsense

 

  • Dropshipping

Dropship adalah sistem dimana anda tidak mengeluarkan modal sama sekali. Prinsipnya adalah anda menjual produk orang lain, namun berbeda dengan reseller, untuk dropship sang penjual atau distributor akan mengirimkan barang atas nama anda. Jadi seolah-olah anda memiliki store atau toko anda sendiri. Kesulitannya adalah jika pembeli anda ingin melihat langsung toko anda, anda tidak mungkin menunjukkan bukan?

dropship

 

  • Membership site

Membership site adalah situs yang menawarkan produk namun untuk bisa mengakses produk tersebut anda harus berlangganan bulanan. Contoh barang yang dijual disini adalah tutorial, VPN, Proxy atau bahkan hosting dan domain.

 

Mana yang paling baik? Atau mana yang paling mudah? Well,.. semuanya mempunyai tingkat kesulitan masing-masing. Menurut pengalaman saya, yang paling mudah adalah dropship karena kita tidak harus mengeluarkan modal besar. Namun kesulitannya adalah tidak bisa menunjukkan toko/produk anda dan  anda harus rajin mengecek ketersediaan stok di supplier anda agar pembeli tidak terlanjur memesan barang namun ternyata barangnya kosong.

Terus stay tune di web saya ini bagusprabangkara.com dan saya akan terus berbagi tentang bisnis online disini.

Comments

comments

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *