Cara Menambah Pede dalam Waktu Singkat

Cara Menambah Pede dalam Waktu Singkat

Cara menambah Pede dengan Cepat

percaya diriPernah merasa tidak pede atau percaya diri? Setiap kita pasti pernah merasa tidak pede. Termasuk saya juga pernah merasakan hal tersebut. Krisis pede bisa terjadi dalam banyak kasus dan peristiwa. Pertanyaannya adalah bagaimana cara menambah pede dengan cepat? Kita bisa merasa tidak pede dalam sekejab, namun juga bisa kurang pede itu kita alami karena kondisi.

Kurang pede dalam sekejab contohnya adalah saat diajak makan ke restoran mewah, saat mau berkenalan dengan seorang gadis atau cowo, saat diminta berbicara didepan umum secara tiba-tiba, saat salah kostum, saat kita ngerasa orang lain menghindar dari kita dan lain sebagainya.

Kurang pede karena kondisi contohnya adalah karena merasa ekonomi kita kurang beruntung di banding yang lain, disabilitas fisik, merasa pendidikan kurang, merasa kurang pengalaman dan lain sebagainya.

Tips Menambah Pede secepat kilat

Jika kita mendadak merasa kurang pede, maka perlu dilihat dulu penyebabnya. Apakah kita kurang pede karena mendadak atau karena kondisi. Nah saya akan coba sharing bagaimana caranya agar pede bisa bertambah dengan cepat.

  • Kurang pede dalam sekejab

Solusinya adalah bersikap masa bodoh. Ya benar, bersikap masa bodoh saja. Kalo orang Jakarta bilang Emang gue pikirin? Misalnya anda tiba-tiba dikenalkan seorang teman kepada seorang gadis manis dan anda merasa mendadak nge drop, solusinya jangan terlalu dipikirkan. Otak kita akan serta merta menganalisa “apa kata orang..” dan seandainya kita dengarkan pikiran kita, maka akibatnya kita jadi kurang pede. Just do it !

  • Kurang pede karena keadaan

Ya saya tahu kondisi mungkin tidak bisa di rubah saat itu juga, karena apa yang kita hadapi adalah fakta. Fakta bahwa kita pendek, pendidikan tidak tinggi, kurang cantik, ekonomi kurang mendukung dan lain-lain. Semua ADALAH FAKTA. Namun saya punya kabar baik buat anda. Kabar baiknya adalah mereka tidak akan tahu jika anda tidak mengatakannya. Ya benar.. Misalkan anda berbicara di depan orang yang berpendidikan lebih tinggi, jika anda diam saja, mungkin mereka juga tidak akan tahu kalau anda hanya lulusan sma misalnya.

Kabar baik berikutnya adalah bahwa nasib anda bisa berubah karena diri anda sendiri dan Tuhan. Tuhan pasti punya rencana yang indah buat hidupmu.  Mungkin saat ini belum terlihat, namun pasti itu yang terbaik. Jadi instead of dengerin apa kata orang, lebih baik dengerin apa kata Tuhan tentang anda bukan?

Nah.. saya harap anda bisa menambah pede anda dengan tips singkat dari saya ini.

 

Comments

comments

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also likeclose