Inilah Alasan Cewe Cantik Pacarnya Jelek

Inilah Alasan Cewe Cantik Pacarnya Jelek

Mengapa cewe cantik pacarnya jelek

cowo jelek vs cewe cantikPertanyaan klasik tapi masih jadi misteri sampai sekarang. Mengapa cewe cantik tapi pacarnya cowo jelek. Meskipun tidak semua seperti itu, ada juga cewe cantik pacarnya cowo ganteng. Namun kita pasti sering lihat cowo jelek pacarnya cantik banget. Bahkan ada cowo yang mukanya biasa atau disebutnya nggak bangetlah tapi bisa gonta-ganti pacar, nah lo!

Kimiawi seorang cewe

Mengapa bisa seperti itu mungkin kita perlu kembali lagi ke basicnya. Bagaimana proses kimiawi dalam tubuh seorang gadis itu bekerja. Apa yang menyebabkan akhirnya dia mengambil keputusan atau pilihan yang menurut kita para cowo ngga rasional.

Mungkin pernah dengar kalau cewe itu dari venus dan cowo itu dari mars. Artinya cowo dan cewe itu berbeda. Cewe adalah makluk emosi, sementara cowo adalah makluk logika. Pengambilan keputusan lebih banyak di dominasi oleh emosi dibanding logika. Apakah tanpa menggunakan logika, pakai namun akan kalah dengan emosi. Misalnya, saat berbelanja di toko dan ada diskon. Secara logika mungkin tidak terlalu butuh barang itu atau sudah punya sebelumnya. Namun karena ada “diskon” dan diskonnya hanya sekali setahun, maka yang terjadi sudah bisa ditebak. Logika akan lumpuh oleh emosi. Kebanyakan cewe akan tetap beli itu barang. Alasannya simple, untuk persediaan.

Romansa seorang wanita

Bagaimana dengan romansa? Mengapa cowo ganteng bisa kalah bersaing dengan cowo biasa dalam memperebutkan hati seorang wanita? Secara logika mungkin kita berpikir, kalau saya ganteng, kaya, banyak uang, suka traktir cewe, baik kepada mereka, maka cewe pasti tergila-gila. Tapi apakah rumusan itu selalu benar? Tidak juga. Banyak cewe justru menyukai cowo yang rada urakan, hidup penuh tantangan, tidak monoton, blak-blakan dan apa adanya. Jadi sebenarnya apa dong yang disukai oleh wanita terhadap seorang pria?

  • Wanita suka pria humoris

Ada yang bilang bahwa jika anda bisa membuat wanita tertawa saat bersama anda, maka anda akan bisa tidur dengannya. Artinya adalah bahwa wanita itu akan mau berkencan dengan anda, nyaman dengan anda, pacaran dan akhirnya menikah dengan anda.

  • Wanita suka pria pemimpin

Wanita pada dasarnya suka dipimpin, apalagi oleh pribadi yang kuat. Namun biasanya jika dia tidak menemukan pribadi yang lebih kuat dari dia, secara naluri wanita yang akan bergerak menjadi pemimpin. Itu mengapa ada istilah suami takut istri. Karena wanita yang lebih dominan dalam pengambilan keputusan di rumah tangga. Jadi jika anda ingin dikagumi oleh wanita, jadilah seorang leader!

  • Wanita suka pria mapan

Hal ini sudah jelas. Meskipun tidak bisa dibilang matre, namun wanita membutuhkan rasa aman secara finansial. Oleh karena itu sebaiknya jika anda serius mendekati seorang wanita, pastikan bahwa anda sudah bekerja.

  • Wanita suka pria yang rohaninya bagus

Hal ini juga secara alamiah menarik perhatian wanita. Wanita akan membutuhkan pria yang rohaninya bagus. Meskipun banyak yang saat pacaran doang seolah-olah memperlihatkan bahwa dia seorang yang rohaninya bagus, saat menikah ketahuanlah yang sebenarnya hehehe…

Nah, jika anda ingin disukai dan banyak teman wanita, pahamilah prinsip-prinsip tersebut, dan jadilah berani untuk melakukan pendekatan kepada wanita. Jangan menunggu signal, just do it. Anda akan melihat hasilnya, entah sial atau berhasil, setidaknya anda sudah pernah mencoba bukan?

 

Jangan lupa kunjungi artikel lain di bagusprabangkara.com

Cara ampuh menaklukan atasan yang galak

Cara bisnis online di ebay

Comments

comments

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *