Wah apalagi nih, emang bisa memimpin atasan? Bukannya seharusnya atasan yang memimpin kita, ini malah kita yang memimpin atasan. Sebenarnya seperti apakah yang dimaksud dengan cara memimpin atasan, apakah sama dengan cara memimpin anak buah? Oke saya akan coba...
Sekarang internet sudah merambah kemana-mana dan transaksi juga banyak di lakukan via internet. Anda pasti juga sering mendengar bahwa banyak yang telah memulai bisnis online dan berhasil menjual serta menghasilkan keuntungan. Namun jika anda masih awam, mungkin masih bingung...
Skip..skip.. sebelum aku nulis lanjutan dari untold story di Lombok, hati kecilku ngerasa lebih baik nulis tentang hal ini dulu. Ini bisa dibilang semacam curcol atau gosip kepada diri sendiri. Kata siapa nggak boleh? Justru kita itu harus sering ngomong...
Percayalah sayang berpisah itu mudah Tak ada kamu dihidupku, aku mampu Namun menghapuskan semua kenangan kita Adalah hal yang paling menyulitkan untukku     ( Rizky dan Mikha Tambayong, Berpisah itu mudah )   Tahu nggak apa yang membuat seseorang itu susah move on? Jawabannya adalah...
Sejak kapan kamu jadi hal yang penting di hidupku, berkeliaran sepanjang waktu dipikiranku seolah ngga ada capeknya, bahkan aku rasa kamu udah bikin tenda dipikiranku. Ngga mau pergi. Waktu memang hebat. Apa yang dulu tidak penting bisa berubah menjadi paling berharga. Sedangkan apa...
Ada yang bilang bahwa saat kamu menolong orang yang tidak bisa membalasnya, maka Tuhan yang akan membalasnya kepadamu. Aku yakin bahwa itu benar. Sampai saat bos di kantor kirim di grup WA bahwa harus ada yang dikirim ke Lombok karena pasca...